kembang api

kembang api

Recent comments

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

BERMAIN BOLA



          Pada saat itu saya masih kelas 5 SD (sekolah Dasar ), masa yang masih ingin bermain-main. Di mulai dari pagi hari saya berangkat ke sekolah yaitu kewajiban saya yang harus saya kerjakan karena saya ingin pintar dan mencari ilmu ke sekolah untuk mencapai cita-cita saya. Di sekolah saya jam  tujuh pagi sudah memulai pelajaran jam pertama. Pejaran yang saya sukai waktu itu adalah pelajaran matematika, Alhamdulillah sampai saat ini saya masih senag dengan pelajaran itu meskipun teman-teman ku tidak menyukai pelajaran itu tapi tetap menyukai nya.
          Pada jam istirahat kami harus sholat dhuha karena di SD saya dekat dengan masjid apa salah nya kita Sholat kesana. Apabila ada anak-anak yang tidak membawa mukenah atau sarung maka dia akan di hukum yaitu hukumannya adalah di jewer tapi yang bawak itu dari kelas 4,5, dan 6. Bukan hanya sholat dhuha saja tapi sebelum pulang sekolah kami semua harus sholat Dzuhur berjemaah di masjid. Baru setelah sholat kami semua pulang kerumahnya masing-masing.
          Pada saat itu hujan jadi kami pulang nya kehujanan, karena sudah basah semua saya dan teman-teman saya melanjutka hujan-hujanan tapi kami harus pulang dulu dan minta izin. Setelah kami diiznin baru kami bermain hujan-hujanan. Dan kami merencanakan untuk hanya main itu saja tapi barmain yang lebih seru lagi yaitu bermain bola. Karena ada 6 orang jadi pas donk yaitu 3 lawan 3. Pada saat itu saya menjadi penjaga gawang
          Kami semua bermain dengan senag nya, saking senagnya sampai-sampai  ada yang tepeleset alias jatuh  tapi tidak merasa kesakitan malah kami melanjutkan permainannya. Tidak hanya satu korban saja yang  jatuh tapi tiga orang yang jatuh, meskipun baju mereka kotor tetap aja ketawa ceria. Tapi saya gak donk karena saya hanya paejaga gawang, tugas nya saja tidak terlalu parah hanya menjaga saja dan tidak perlu lari-lari kesana kemari.
          Setelah selesai bermain kami senang banget, dan pemenang nya adalah tim saya. Kemudian kami semua pulang ke rumah karena hujan sudah mau berhenti kan gak seru kalau hujan berhenti sambil main bola. Setelah sampai di rumah saya langsung ganti baju untuk siap berangkat ngaji. Dan yang ini harus saya kerjakan. Setelah selesai mengaji saya harus belajar atau mengerjakan PR untuk besok agar tidak di marahi oleh guru setelah saya tidur. OYASUMI….

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar