kembang api

kembang api

Recent comments

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MASA KECILKU



Kalian pasti sudah tau gimana waktu masa kecil kalian, kalau saya pastinya seru dong karena waktu kecil saya gak sering di marahi sama orang tua, meskipun itu selalu bermain dan pulang kerumah sampai sore hari. Tapi kalau sekarang mungkin di marahi. Dan juga kalau waktunya sekolah saya harus wajib berangkat sekolah karena itu adalah kewajiban saya untuk mencari ilmu agar tercapai cita-citanya. Amiinn..

Di mulai dari pagi yang cerah sekali sehingga membuat saya semangat ingin pergi ke sekolah, kalau di rumah saya banyak anak-anak di kampung ku itu yang semangat pergi ke sekolah mungkin karena pagi ini cerah sekali.Teman-teman di kampong ku selalu berangkat bersama meskipun itu harus menunggu tapi kami tetap menunggunya sampai dia sudah siap berangkat ke sekolah.Kalau udah ngumpul semua baru kami berangakat.Aku ,Raudah,Laila, Mbak Maimah, Mbak Hotim, dan Mbak Ratna. Mbak Ratna,Maimah dan Mbak Hotim masih kelas 6 kalau aku masih kelas 3 dan Raudah kelas 2 sedangkan Laila kelas 1.

Kami berenam selalu bermain bersama pada saat pulang sekolah kami langsung mandi ke sungai.Terkadang kami sampai berjam-jam mandi di sungai, kami bukan hanya mandi saja tapi juga mengadakan permainan misalnya lomba berenang jika itu sampai duluan di finish maka itu  pemenangnya dan saya pernah menang.

Setelah itu kami bermain petak umpet bukan hanya kami berenam tapi juga ada anak laki-lakinya. Dan kalian pasti sudah tahu permainan itu kan.Menurut sayaitu permainan yang seru karena itu membuat ku semangat berlari, cepat berkeringat, dan menegangkan. Selain itu kami juga bermain sepak bola meskipun kami perempuan tapi kami tetap saja bermain. Dan kalian pasti tahukan !!. Itu juga permainan yang seru.

Dan masih banyak permainan yang seruya itu bermain kelereng, pergi kesawah bermain layang-layang dan pokoknya masih masih banyak dech. Itulah masa kecilku yang selalu bermain, bermain dan bermain tapi saya masih ingat jika itu udah waktunya sekolah dan pulang ke rumah, dan serukan.!!..tapi kalau sekarang saya gak kanyak gitu koq karena saya sudah dewasa, yang inginnya belajar dan belajar dan serius ingin mencapai cita-cita saya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar