kembang api

kembang api

Recent comments

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

IKATAN PERSAHABATAN



Ikatan persahabatan yang kadang membuatku menangis namun kadang membuatku tertawa, hari ini kita berenam berkumpul di rumah salah satu temanku namanya Kirana di sana aku bukan hanya bisa tertawa tapi, melainkan keadaannya membuatku menangis, mungkin mereka takkan pernah mengerti perasaanku ...Tuhan, apa salah ku pada mereka? Mengapa kedatangan ku membuat mereka tak nyaman?
Suatu ketika saat aku berniat untuk membantu Rifana menyelesaikan masalah dengan cowoknya, tiba-tiba cowok yang Rifana cintai itu malah mencintai aku, tentu dia marah padaku. Dia tak mau mengutarakan marahnya padaku karena dia udah mengaggap aku sebagai sahabat, seorang sahabat yang malah menusuknya dari belakang.. aku sungguh tak berniat untuk menghancurkan mereka bahkan walaupun aku telah menjelaskan segalanya dia tetap saja bilang,”keputusan dia adalah yang terbaik untuk kita.” Sejak saat itu dia mulai mninggalkan persahabatan yang baru seumur jagung . dia memilih berteman dengan salah satu anak yang cukup populer di sekolah namanya Alisya. Dia juga anggota geng kami.
Sudah cukup lama hal ini berlalu namun kebencian itu masih saja tetap terasa hingga hadir seoarang cowok yang bisa merubah hidup Rifana, Rifana juga demikian dia tak mau aku tahu tentang kedekatannya dengan Sandy bahkan teman-teman  gengku memilih bungkam dalam masalah ini. Hubungan mereka cukup mengejutkan ku karena aku juga menyimpan perasaaan yang sama dengan Rifana . tapi meski Sandy tau hal ini, dia lebih memilih Rifana dari pada aku.
Beberapa bulan kemudian aku mulai merasa Sandy mulai jauh dari ku entah itu karena apa sejak dia mejalin hubungan dengan Rifana, dia mulai jutek ke aku. Disela-sela kesibukan Sandy, aku  mulai bertanya padanya mengapa ia menjauhi ku? Dia menceritakan semuanya bahwa dia menjauh dariku karena Rifana menyuruhnya, aku sedih mendengarnya. Melihat Sandy begitu tertekan, aku kasihan padanya entah apa yang ada di pikiran Rifana namun aku cukup mengerti bahwa dia melakukan hal itu pada Sandy hanya semata mata dia takut kehilangannya.
Akhirnya, saat-saat terakhir itu tiba. Sebelum Tuhan mengabil nyawaku, aku menceritakan hal yang sebenarnya pada teman yang sangat aku percaya. aku mengatakan bahwa:” Sesungguhnya aku ingin kembali diterima ditengah-tengah persahabatan itu, aku sedih ketika hanya gara-gara cowok, aku dan Rifana tak menjadi seperti dulu lagi, aku selalu bertanya pada diriku Tuhan... apa salahku pada mereka ? Mengapa mereka sangat membenciku! Sahabat...dari lubuk hatiku yang paling dalam aku sungguh ingin minta maaf pada kalian atas segala kesalahan yang pernah aku lakukan pada Rifana bahkan dengan yang lain. Salam sayang dariku untuk kalian... Dari Fifian”.
TAMAT

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar