kembang api

kembang api

Recent comments

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

KESEDIHANKU



Puisi
Saya tau....

Kamu.... Menunggu saya
untuk terakhir kalinya.....
Perasaan saya....
Kamu berharap dengan sangat,
agar  saya untuk dapatnya hadir di auramu.....

Kamu memandang saya dengan,
perasaan haru......
Dari kejauhan.......terlihat.......
Tetes air mata mengalir perlahan di pipimu
Saya merasakan itu semua,karena kamu benar-benar berharap
Agar saya dapat hadir.....

Hati nurani mengatakan itu semuanya........
Berat rasanya...Hati ini untuk melangkah.....
meninggalkanmu
Hati ini berdegup kencang tanpa sebab yang pasti.....
Entah kenapa......

Tapi hati ini berkata....
Kau ada di sampingku....
Semoga apa yang kurasa,engkau rasakan juga
Walaupun dunia yang telah memisahkan kita
Untuk selamanya.....
Selamat jalan.....,teriring do’a menyertaimu
Agar dirimu tenang di alam sana,untuk menggapai surgawi
Yang kekal selamanya.......

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar