kembang api

kembang api

Recent comments

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

LIBURANKU


Ketika kenaikan kelas ternyata saya dan teman-teman saya X-1 semuanya naik kelas dengan pilihan jurusan yang berbeda-beda ada yang ngambil jurusan IPA,IPS,BAHASA dan ada juga yang AGAMA. Sesudah ngambil rapot saya langsung pulang ke rumah.saya pulang dengan teman saya yaitu Iif dan mbak Roro.kami bertiga selalu pulang bersama dan kami pulang sekolah naik bis.perjalan pulang dari sekolah kami sekitar 1 jam.tapi kami gak selalu pulang ke rumah karena di sana kami ngekost.
Setelah sampai di rumah saya langsung salaman ke kedua orang tua saya.ketika sudah berada di rumah saya langsung mandi dan sholat asyar.dan kedua orang tua saya langsung menanyakan tentang rapot saya apakah naik atau gak dan saya menjawab ya saya naik kelas. Selama  dua minggu ke depan saya liburan sekolah.meskipun saya gak rekreasi tapi saya bersyukur tetap di rumah karena saya bisa bareng bersama kedua orang tua.
Terbitlah matahari di ujung timur sana karena pagi ini yang begitu cerah nya. Sehingga membuat saya terbangun dari tempat tidur saya dan saya pergi ke kamar mandi. Sesudah mandi saya membantu ibu saya menyiapkan sarapan pagi dan setelah itu saya,ibu saya dan bapak saya sarapan pagi bersama-sama. Sesudah sarapan pagi saya nonton TV kesukaan saya yaitu Anime jepang yang judulnya Galaxy Kick oof tapi tayang setiap hari minggu.
Kemudian saya bermain ke rumah temanku yaitu di rumah nya Ria. Saya di sana seperti rumah sendiri masuk ke kamarnya terkadang saya di suruh makan sama ibu nya Ria.dan lagi kalau saya main di rumahnya Ria sampai jam 2 siang. Jika sampai dirumah saya di marahi karena bermain terlalu lama.sesudah pulang dari rumah nya Ria saya langsung mandi dan sholat Dzuhur.
Maeskipun saya liburan kali ini gak Rekreasi,tapi waktu liburan ini gak hanya main  aja. Kalau gak ada kerjaannya ya saya nyanyi-nyanyi lagu kesukaan saya di kamar, sendirian. Dan juga bukan hanya itu saya di rumah kadang-kadang menggambar, karena hobi saya menggambar jadi itu yang saya kerjaan selama liburan.banyak hasil gambar saya selama liburan kali ini. Terkadang saya di rumah menyulam,membuat gantungan kunci dari kain flanel pokok nya kalau berhubungan dengan saya senag karena seni itu indah.itulah yang saya kerjakan selama liburan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar