kembang api

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

JALAN-JALAN KE LAMONGAN

Waktu stady tour ke lamongan dengan teman-teman ku masih  Sekolah Dasar tidak hanya teman-temanku saja tapi juga guru-guruku .Pada hari rabu pagi saya sudah siap berangkat ke lamongan  begitu juga dengan teman-teman ku. Sekitar jam setengah enam kami semua sudah ngumpul dan kami tinggal menunggu bus nya datang saja. Sekitar setengah jam kami menunggu kini bus nya sudah tiba. Kami semua langsung  masuk ke bus sebelum berangkat  kami Absen terlebih dulu. Dan duduk dengan Imas yang sampai sekarang teman dekat ku.
Kemudian kami berangkat sekitar jam enam. Sebelum kami berangkat kami berdo’a  terlebih dulu,agar kita selamat sampai tujuan.amiin.. kita semua sudah berada perjalan, ketika kami  berada di tangkel menuju jembatan suramadu, ada temanku yang muntah mungkin itu karena orangnya sering mabuk kalau dalam perjalanan.tapi kalau saya tidak. Sekitar  empat jam kami dalam perjalanan,  kami sudah sampai di tujuan yaitu di wisata bahari lamongan. Dan kami semua turun dari bus.
Setelah kami semua turun dari bus kami harus membeli tiket untuk masuk ke wisata tersebut. Ternyata di situ banyak pengunjung yang datang untuk berwisata. Kemudian kami langsung pergi ke pembelian tiket, setelah selesai membeli  kami langsung memakai nya dan tiket itu harus dipakai di tangan nya seperti memakai gelang. Ketika kami sudah berada di dalam semua teman-temanku langsung berfoto-foto. Dan kami semua senag karena jalan-jalan dengan teman sekelas.
Kami semua berpencar sebelum itu kami saling tukar no HP, agar kalau kami kesasar atau kita harus berkumpul lagi jadi tidak harus mencarinya.  Sebagian dari kami memberikan no HP kami ke wali kelas kami. Saya bareng dengan teman saya yaitu Mia,Ipah,May,Uus dan Tia. Setelah di beberapa permainan kami berpisah yaitu tinggal kami berempat, Aku,Mia,Ipah,May.  Kami berempat terus melihat-lihat,kemudian kami melihat pemandangan pantai  yang begitu indah kami langsung berhenti dan melihat pemandangan pantai yang berada di depan kita. Dan langsung berfoto-foto.
Dan kami berkumpul di kolam renang. Kemudian kami ganti baju ketika sampai di penggantian di situ ngantri banget. Sekitar setengah jam kami menunggu. Setelah itu kami langsung mandi. Di situ banyak juga permainannya. Sesudah mandi kami membeli oleh-oleh buat  yang di rumah. Terakhir yang kami kunjungi adalah Gua Maharani. Sebelum kami kesana kami berkunjung ke museum, ternyata di sana ada kebun binatang nya. Seelah berkunjung kami langsung ke Gua Maharani. Setelah menusuri Gua Maharani kami semua langsung pulang.
Sekitar jam 4 sore kami semua sudah berada di bus sebelum berangkat kami absen  dulu takut ada yang hilang dan ternyata tidak ada yang hilang. Dalam perjalan di bus kami tidak hanya diam saja tapi kami bernyanyi-nyanyi. Sampai-sampai guru kami bilang bahwa kami itu tidak ada campek nya. Kami semua bernyanyi gembira,senang dan pokoknya seneng banget gituh. Sudah beberapa jam perjalanan gak terasa sudah sampai di madura. Dan guru kami menyuruh kami bahwa besok kami tidak usah sekolah. Dan kami semua “ Yes besok libur”..