kembang api

kembang api

Recent comments

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

persahabatanku


Di waktu masih SMP saya mempunyai sahabat,namanya Ria Rostiani dan Saniyah.di kelas tiga SMP kami selalu bareng terus dan tidak pernah bertengkar,sampai saat ini kami tetap sahabat meskipun kami di sekolah yang berbeda terutama saya yang sekolah di luar kota kami tetap berkomunokasi yaitu lewat SMS,Facebook,dan lain-lain.bukan hanya itu terkadang saya dan Ria bermain ke rumah nya saniyah dan sebalinknya.tapi itu saat liburan aja.
Saya akan menceritakan masa SMP kami.kami bukan hanya selalu bareng aja tapi kami juga kompak.tapi kompak nya hal yang negatif jangan di tiru ya, yaitu pada saat ulangan harian kami selalu kerja sama dan terkadang membagi materi yang di pelajarkan untuk ulanagan harian.tapi kami gak selalu kanyak gitu.jika itu ulangan harian itu guru killer maka kami harus belajar dengan serius lagi,karena kami takut nilai kami turun dan jika kami ketahuan kerja sama maka kami akan di kurangi nilai kami.dan sekali lagi jangan di tiru kekompakkan kami.
Gak terasa libuaran udah selesai sekarang udah semester ke dua udah mau hampir lulus nich kami.kami semua bingung setelah lulus dari SMP ini kami mau melanjutkan ke sekolah mana dan yang kami takutkan adalah jika kami berpisah salah satu dari kami berpisah karena takut di suruh ke sekolah di luar kota.dan ternyata saya sendiri yang sekolah di luar kota,itu aja saya di suruh oleh orang tua saya.dan kedua teman saya sekolah di blega.meskipun kami ada yang gak satu sekolah tapi kami tetap sahabat selamanya.Aamiin
Dan gak terasa hampir mau Ujian Nasional.sehingga kami harus belajar dan belajar.kata nya kalau untuk mengerjakan soal matematika itu susah tapi kata bu Yayak Wali Kelas kami tertanyata gampang loh asalkan mau banyak mengerjakan latihan soal matematiaka. Waktu itu ada tawaran yang berminat ingin membeli buku latihan soal UNAS dari penerbit erlangga karena di Ujian Nasional kami katanya terdapat 20 paket soal sehingga di tawarkan untuk membeli buku.dan di kelas kami semua membelinya.
Setelah selesai UNAS,kami tinggal menunggu pengumuman kelulusannya.dan emang benar kata bu Yayak Wali kelas kami ternyata soal matematika emang gampang.kan biasanya kalau udah selesai UN tidak ada pelajaran. Jadi pulang agak pagi,sengga kami gak langsung pulang ke rumah masing-masing tetapi kami bermain dulu.saya,Ria dan Saniyah bermain kerumah nya Ria dan di sana kami seperti biasa Rujak-rujakan terkadang ke rumah nya saniyah dan juga sebaliknya.
Ternyata kami semua lulus semua.”Alhamdulillah..kita lulus semua”kata saya bersyukur”iya Alhamdulillah.Kita lulus”Ria juga bersyukur.”oh ya..kita semua lulus kan, tapi saya merasa sedih karena kita akan ada yang berpisah.dan khusus kamu Robi jangan lupakan persahabatan kan kita ya Robi meskipun kamu aja yang gak satu sekolah dengan saya dan Ria,kami tidak akan melupakanmu.”kata saniyah yang sedih karena takut persahabatan kami yang terpisah.”tenang saniyah saya gak akan melupakan kalian berdua.meskipun kita gak satu sekolah lagi kalian kan bisa berkomunikasi lewat SMS dan lewat Facebook koq :’( “kata saya sambil menangis.”saya juga gak akan melupakan persahabatan kita”kata Ria juga.”Karena kami adalah Best Friends Forever”kata kami bertiga.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar